Cara Mengubah Format .bat Menjadi .exe

Hallo Mamank JOMBS :D
Bagaimana nasibmu yang hanya bisa  terdiam didepan layar kaca monitor? :v
Nih disini banyak cwek cakep, Tinggal dipilih aja Mank ^-^

Oke langsung aja ke pembahasan~

Bahan - Bahan
Bahan - bahannya dikit kok :)
1. Software Bat to Exe Converter (bisa download disini)
2. File berformat .bat yang mau dieksekusi

S B S (Step by Step)

1. Buka File .rar software bat to exe

2. Extract Filenya dan choose dimana lo mau nyimpen apk softwarenya

3. Cari Folder/File Software tersebut yang tadi udah di extract


4. Klik dua kali file applicattionnya, nanti muncul kek gambar yang dibawah (Starting Install) dan tekan Next untuk melanjutkan


5. Pilih yang ad kata " I accept blablabla: lalu klik menu Next


6. Dibagian ini terserah lo mau dicentang apa gk dicentang (Yg gw buletin warna merah)


7. Klo udah Finish, lo cari file yang run apk softwarenya, nanti muncul kek gambar dibawah


8. Cara pakainya lo pilih menu kotak titik 3 yang dibagian Batch File


9. Choose File batnya dan pilih tempat penyimpanan save buat nanti file .exe nya, klo gw si gk usah diubah karena dari sananya udh dikasih otomatis sesuai file Bat gw disimpan

10. Tekan menu "Compile" yang ada pojok bawah kiri


11. Liat hasilnya? File anda telah berubah yang tadinya .bat menjadi .exe



Oke itu dia tutorialnya dari gw, klo masih kurang ngerti segeralah dimengerti :D
Gw iBoy
Terima Kasih
Cara Mengubah Format .bat Menjadi .exe Cara Mengubah Format .bat Menjadi .exe Reviewed by iBoy on 9:37 PM Rating: 5

No comments

Post AD

Ads