Deface Frontend Register and Upload

iBoy? Yah itu dia nick gw:v
Habis gw bingung nick gw apa... Ywdah gw ambil aja nick gw dari sebuah Film Hacker ^-^
Oke balik ke topik aj dah ya...

Bahan-Bahan:

- Dork: inurl:/index.php/en/147/featured
- File berekstensi .txt 

STEP BY STEP

1. Dorking sesuai dengan Dork diatas (Bisa di kembangin lagi kok bang)

2. Pilih webnya sesuai dengan lubuk hati ente... #EAA

3. Cari&Klik tulisan "Login / Register" di menu web dia-dia-dia... Telah mencuri Hatiku #EAA

                                         (Check Gambar di bawah aja klo msih kgk ngerti)

4. Isi Forum Registerny! Boleh ngasal tapi Username sama Password jgn ngasal! Okay? ^-^
5. Kalo ada yang ijo-ijo itu artinya berhasil Registrasi.. Truss udh itu ente Login pake ID PW yg tadi
 
6. Udh gitu ente bakalan dianter ke Pelaminan:v Ya dianter ke webny yg lebih dalam lah

7. Cari&Klik yang ada tulisan "
My Profiles" di Menu Webnya


8. Klik Add Files yang warna ijo di bawah... 

9. Choose Your File:v #EAA

10. Udh gitu Upload lah... Kalo misalkan berhasil... ya kayak gini 


11. Aksesnya ente klik kanan yang ada "Icon Magnifier" dan pilih "Open Link In New Tab"
     
Dan Tarraaaaa... Berhasil 


Kalo masih belom jelas... silahkan liat Videonya di bawah ini


Mirror? Def.ID Oke
             Zone-H Oke
Gk percaya? Def.ID

            Oke sekian dan terima kasih 

Deface Frontend Register and Upload Deface Frontend Register and Upload Reviewed by iBoy on 3:20 AM Rating: 5

No comments

Post AD

Ads